Jawabanmu

2014-08-31T19:45:44+07:00
Di Rengasdengklok. Tanggalnya lupa ._.
Peristiwa Rengasdengklok adalah peristiwa penculikan yang dilakukan oleh sejumlah pemuda (a.l.) Soekarni, Wikana dan Chaerul Saleh dari perkumpulan "Menteng 31" terhadap Soekarno dan Hatta. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 16 Agustus 1945 pukul 03.00. WIB, Soekarno dan Hatta dibawa ke Rengasdengklok, Karawang, untuk kemudian didesak agar mempercepat proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia,sampai dengan terjadinya kesepakatan antara golongan tua.
Di Rengasdengklok. Tanggalnya 16 Agt.
Ooooh, oke, baru inget. Makasih ya :D
Jawaban paling cerdas!
  • zzzz
  • Gemar Membantu
2014-08-31T19:46:43+07:00
Di rengasdengklok Jawa barat
tanggal 16 agustus 1945 pukul 03.00
2 4 2