Jawabanmu

2014-08-31T19:46:24+07:00
1.kedua orang tua saya sangat baik
2.Ayah saya sangat tampan
3.Ibu saya sangat cantik
4.Ibu saya sangat pintar memasak
5.Orangtua saya sangat rajin

Maaf kalo jawabannya salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:53:26+07:00
1. Ayah saya sungguh baik dan sabar.
2. Orang tua saya menyayangi anaknya dengan tulus.
3. Ayah bekerja keras untuk keluarga, itu sungguh mulia.
4. Ibu saya baik, karena memasakkan saya makanan yang enak.
5. Ibu saya sangat bijaksana
3 5 3