Jawabanmu

2014-08-31T19:43:05+07:00
Menjadikan bangsa indonesia berdiri kokoh sebagai bangsa merdeka dan berdaulat
menjadikan pedoman pemecahan permasalahan yang dihadapi
sebagai pedoman membangun dirinya sendiri dan hubungan dengan bangsa lainĀ 

*semoga bermanfaat*
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:00:22+07:00
Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa dipergunakan sebagai petunjuk dalam kehidupan sehari" baik dari segi sikap maupun perilaku masyarakt Indonesia , haruslah selalu dijiwai oleh nilai luhur Pancasila !!
2 4 2