Jawabanmu

2014-08-31T19:43:04+07:00
Latar belakang terjadinya peristiwa rangesdengklok yaitu adanya perbedaaan pendapat antara golongan muda dan golongan tua.

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:46:03+07:00
Adanya keinginan dari golongan pemuda untuk segera memproklamirkan kemerdekaan pada tanggal 16 Agustus. 
Sementara para golongan tua berpendapat bahwa Kemerdekaan diproklamirkan paada tanggal 18 Agustus.

Setelah melakukan sebuah perundingan , akhirnya mereka sepakat bahwa Kemerdekaan diproklamirkan tanggal 17 agustus 1945.
2 5 2