Jawabanmu

2014-08-31T19:40:37+07:00
Kalau sebagai dasar negara : yaitu sebagai sumber segala hukum yang ada di indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:46:02+07:00
Pancasila sebagai dasar negara berarti Pancasila sebagailandasan negara dalam bernegara. Setiap negara harus mempunyai dasar negara sendiri, karena dasar negara mejadi dasar penyelenggara setiap kegiataan kenegaraan apapun agar tidak menyimpang. Sedangkan ideologi berarti pandangan hidup suatu negara.
1 5 1