Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T21:25:25+07:00
Termometer adalah alat yg digunakan untuk mengukur suhu
termograf adalah metode diagnosa yang didasarkan pada perbedaan temperatur antar jaringan dari tubuh manusia
termogram adlh hasil pencatatan dari termografi
3 2 3
2014-02-20T21:27:32+07:00
Termometer : Alat untuk mengukur suhu 
Termograf : mengukur suhu tubuh manusia 
Termogram : hasil dari pengukuran termograf 
1 1 1