Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:34:17+07:00
Untuk mendapatkan kesepakatan bersama
Kita bermusyawarah dengan tujuan untuk memecahkan suatu masalah. Suatu masalah akan dapat terpecahkan apabila setiap peserta musyawarah mau mengeluarkan pendapat, usul, maupun saran. Tanpa saran maupun usul yang dikeluarkan oleh para peserta musyawarah, maka musyawarah tak akan mungkin dapat tercapai dalam arti masalah tak akan mungkin dapat terpecahkan.
Ya betul, tapi kan diambil kesimpulannya saja
2014-08-31T19:34:37+07:00