Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T21:18:30+07:00
Karena saaberolahraga tubuh(khususnya sel otot) perlu lebih banyak energi, energi didapat dari pembakaran makanan, pembakaran memerlukan oksigen. Atau karena terjadinya pernapasan aerobik di mitrokondria
7 4 7
Agar paru-paru dapat menampung lebih banyak oksigen
2014-02-20T21:18:34+07:00
Karena jika kita sedang berolah raga tubuh kita lebih banyak memerlukan energi dibandingkan dengan beristirahat








1 4 1