luas (L) =m2 1. luas (L) = m2
2. volume (V) = m3
3. kecepatan (v) = m/s
4. kelajuan (v) = m/s
5. percepatan (a) = m/s2
6. massa jenis (ρ) = kg/m3
7. gaya (F) = N = kgm/s2
8. Energi potensial (Ep) = J = kgm2/s2
9. energi kinetik (Ek) = J = kgm2/s2
1. luas (L) = m2
2. volume (V) = m3
3. kecepatan (v) = m/s
4. kelajuan (v) = m/s
5. percepatan (a) = m/s2
6. massa jenis (ρ) = kg/m3
7. gaya (F) = N = kgm/s2
8. Energi potensial (Ep) = J = kgm2/s2
9. energi kinetik (Ek) = J = kgm2/s2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:32:42+07:00
Luas, volume, kecepatan, massa jenis, gaya, usaha, daya, tekanan, frekuensi, hambatan, beda potensial
2 5 2
2014-08-31T19:32:54+07:00
Kecepatan , diturunkan dari panjang (m) dan waktu (s) , sehingga satuan kecepatan adalah m/s
1 5 1