Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:32:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gaya sentuh : tarik dan dorong, tak sentuh : gaya gravitasi, gaya magnetis
21 4 21
Contoh gaya tak sentuh dalam kehidupan sehari-hari adalah:
Gaya magnet, adalah kekuatan yang berasal dari benda untuk menarik atau menolak benda lainnya.
Gaya listrik, adalah gaya yang ditimbulkan oleh benda yang bermuatan listrik.
Gaya tarik bumi (gravitasi bumi), adalah kekuatan bumi untuk menarik benda-benda menuju pusat bumi.
Gaya sentuh : gaya otot dan gaya gesek
gaya tak sentuh : mendekatkan ujung magnet batang dengan sebuah paku besi, orang yang sedang terjun payung
terima kasih semua
terima kasih semuanya jawabannya bagus semua ☺
2014-08-31T19:35:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gaya sentuh :
- Mendorong meja

Gaya tak sentuh :
- buah jatuh dari pohnnya
14 3 14
Gaya sentuh : gaya gesek, gaya otot. Gaya tak sentuh : gaya magnet, gaya gravitasi