Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:35:24+07:00
Mangga > rasa manis / keenakan dari mangga tersebut (tidak dapat diukur )
               volume mangga , masa jenis mangga , diameter mangga (dapat diukur)
Bangunan > tingkat kekokohan bangunan (tidka dapat dikukur)
                  tinggi bangunan , panjang bangunan , lebar bangunan (dapat diukur)
4 5 4
2014-08-31T19:39:01+07:00
Mangga: rasa, tingkatan warna, berntuk terperinci
Bangunan : kekokohan, jenis semen, jenis batako, banyak batu bata, banyak cat yang dipakai.
1 5 1