Jawabanmu

2014-08-31T19:30:31+07:00
Buat dulu kerangka cerpennya. Jangan lupa tentukan tema nya. Gunakan aja imajinasi kamu;)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:31:50+07:00
Bikin saja dulu naskah cerpen tersebut. Setelah itu kamu bisa memikirkan judul dari cerpen tersebut apa..
Maaf ya kalau menurut kamu itu salah..
sama-sama.. seneng bisa bantu.. Jadiakan yang terbaik donk..
itu fungsi nya untuk apa ?
MAKSUDNYA ?
tidak jadi
ocre deh