Mengapa di indonesia kita masih memerlukan norma hukum padahal sudah ada norma kesusilaan, agama dan kesopanan?

2
Karena norma hukum memberikan sanksi nyata terhadap orang yang melangGar norma hukum dan dapat dijadikan pelajaran bagI orang disekitarnya jika ia melakukan pelangGARAN yang sama. . . . Berbeda dEngan nOrma agama, sanksi yang diberikan tak terliHat jelas bAHKAN akan di berikan di akhirat, tentUnya ini hanya akan di rasakan oleh orang yang melakukanya . . . BegItU juga nORMA kesopaman dan kesusilaAN, sanksi yang diberikan hanya orang yang melakukanya dan kebAnyakan hanya memberikan sanksi rasa ma

Jawabanmu

2014-02-20T21:14:05+07:00
Karena Negara indonesia merupakan negara yang melaksanakan norma hukum . hal itu dapat kita lihat dalam pasal 1 ayat (3) UUD 1945 yang berbunyi "negara indonesia adalah negara hukum"
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T21:17:52+07:00
Karna tingkat kesadaran masyarakat masih rendah
3 4 3