Jawabanmu

2014-08-31T19:29:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak : 7m
perpindahan : 5m :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:30:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Jarak : 7 meter (4+3)meter

2. Menggunakan prinsip phytagoras, silahkan coba digambar skemanya, maka akan terbentuk sisi siku-siku 
dan sesuai dengan definisi perpindahan maka,
3^2 + 4^2 = 5^2

Perpindahan = 5 meter

Semoga tidak bingung dan dapat terbantu :)