Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T21:13:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Majemuk setara:
1.apabila teknologi itu sesuai dengan keadaan ekonomi dan sosial masyarakat setempat
2.Teknologi tepat guna atau yang  disingkat dengan TTG adalah  teknologi yang digunakan dengan sesuai( tepat guna)
3.masalah-masalah pembangunan boleh jadi memerlukan pemecahan yang unik dan khas
4.jadi teknologi-teknologi tersebut tidak perlu dipindahkan ke negara-negara ataukedaerah lain dengan masalah serupa
5.Maka dari itu tujuan TTG adalah melihat pemecahan-pemecahan terhadap masalah-masalah tertentu dan menganjurkan mengapa hal itu “sesuai”.



setara sejalan
1. Nadia membeli handphone baru
2. Dina menggunakan gadget terbaru
3. Susi menjual laptop kesayangannya
4. Loli meminjamkan handphonenya
5. Moni membeli iphone keluaran terbaru

setara berlawanan
1. Dina membeli ipad baru, sedangkan Ina tidak membeli apapun
2. Sari menjual blackberrynya, sedangkan Santi membeli blackberry
3. Sinta benci menggunakan laptop, tetapi ia suka menggunakan komputer
4. Tari mengunduh we chat sedangkan Tina tidak mengunduh apapun
5. Lina meletakkan laptopnya di atas meja sedangkan Lita meletakkan laptopnya di kursi


semoga membantu dan bermanfaat :)
maaf boleh di tambah yang kalimat majemuk setara aja
Komentar sudah dihapus
2014-02-20T21:15:32+07:00
1. juinten pergi ke pasar sedangkan adam pergi ke mall
2.pekerjaan nya hanya makan tidu dan merokok
3.ayah mencuci motor ketika adik sedang makan
4.toni bermain do rumah nya bersama andi
5.ijud menatap sule dengan tajam
6.imran terjatuh dari sepeda kemarin
7.muhidin makan ayam dengan menggunakan sumpit
8.ine pergi ke mall bersama paman nya
9.darius kemarin membeli hp di konter pulsa
10.ketika matahari di ufuk timur ia melihat hantu
itu ugas haalaman 98 kn ?
iya
Komentar sudah dihapus
oh iya makasih