Jawabanmu

2014-08-31T19:33:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lambat dan cepat-nya gerak hewan air pengaruh dari bentuk tubuh hewan tsb. hewan air yang cepat banyak, salah satunya yaitu: hiu. kebanyakan hewan air cepat bertubuh pipih, itu utk memudahkannya dalam berenang+memcah arus air. nalarnya, pisau yg tipis dan tajam mudah utk merobek, tapi pulpen yg berbentuk silinder susah untuk merobek
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:34:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hewan paling lambat=kura-kura
karena kura-kura punya cangkang yang berat untuk di bawa
hewan air paling cepat=lumba lumba
karena bentuk badannya torpedo yang memudahkan lumba lumba bergerak didalam air