Jawabanmu

2014-08-31T19:26:44+07:00
Keunggulan : bisa menampung banyak barang dan penumpang
kelemahan : memerlukan bahan bakar
mksi
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:37:11+07:00
Kelebihan menggunakan kapal feri :
1. Muatan banyak
 2. Terhindar dari panas
 3. Pelayanan memuaskan
 
Kekurangan menggunakan kapal feri:  
1. Tergantung cuaca
2. Tergantung pada bahan bakar
3. Menimbulkan polusi udara
4. Sulit mencari tempat berlabuh karena besar.
  Lambat
2 5 2