Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:21:23+07:00
Wilayah yang curah hujannya rendah yaitu wilayah gurun pasir.
Tetapi, kalau di Indonesia contohnya daerah Nusa Tenggara.
1 5 1
2014-08-31T19:21:43+07:00
Paling rendah adalah wilayah gurun pasir. Curah hujan bisa 1 x dlm setahun, bahkan bisa kurang atau lebih. Untuk daerah Indonesia di daerah Nusatenggara Timur dan Barat, khususnya P.Sumba dan Sumbawa Timur.