Bagaimana cara mengkritik ini

1.Kamu melihat temanmu mencontek pada saat ulangan awal semester
2.Kamu melihat temanmu tidak pernah giat belajar untuk mempersiapkan ujian bahasa indoneesia minggu depan
3.Kamu melihat temanmu sedang mengerjakan PR teman yang lain
4.Kamu melihat temanmu mendapat nilai bagus padahal dia tidak pernah giat belajar
5.Kamu melihat temanmu mengejek hasil karya teman yang lain

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:26:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Jangan mencontek itu kebiasaan yang buruk
2. Ayo giatlah belajar kalau pengen pintar
3. Jangan mau mengerjakan pr orang lain
4. Lebih baik kamu belajar deh, nggak belajar aha nilai kamu sudah bagus apalagi kalau belajar
5. Jaga baikbaik bicaramu :) mengejek karya teman yang lain itu jahat lo
24 3 24
2014-08-31T21:38:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. mencontek bukanlah perbuatan yang baik. lebih baik jujur mengerjakan sendiri walaupun hasilnya jelek daripada harus mencontek
2. seharusnya kamu belajar lebih giat lagi agar kamu lebih bisa mengerjakan soal-soal ulanganmu nanti
3. sebaiknya kembalikan buku pr temanmu dan biarkan dia mengerjakan sendiri. jika perlu bantuan baru kamu bantu jangan kamu kerjakan seperti itu
4. mungkin saja itu keberuntungan dia, jangan berfikir negatif terhadap orang karena itu tidak baik.
5. jangan pernah mengejek karya orang. hargailah apapun hasil karya orang
44 4 44