Jawabanmu

2014-08-31T19:16:44+07:00
proses sirkulasi darah di dalam tubuh makhluk hidup
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:29:58+07:00
Peredaran darah manusia merupakan peredaran darah tertutup dan ganda. Peredaran darah tertutup artinya darah diangkut dan di alurkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Sedangkan peredaran darah ganda artinya dalam satu kali beredar , darah melalui jantung sebanyak dua kalisehingga terdapat peredaran darah kecil dan besar.
2 5 2