Jawabanmu

2014-08-31T19:18:35+07:00
Ya, pasti... kenapa? karena kebudayaan Indonesia adalah kebudayaan yang unik. indonesia memiliki aneka ragam kebudayaan, bahkan memiliki cukup banyak bahasa di setiap daerah... Kebudayaan Indonesia yang patut kita banggakan adalah Sopan santun yang kita punyai sejak dulu. ya, walaupun sekarang ini jarang terlihat, tapi itu justru harus membuat kita melestarikan kebudayaan sopan santun, ramah tamah Indonesia ke kancah Internasional.
71 4 71
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:21:38+07:00
Ya, kita harus percaya diri dengan kebudayaan di negara kita ini ini,karna sebagai warga negara tentunya kita harus melestarikan budaya kita ini ,kita pun harus percaya dengan terbentuknnya kebudayaan kita ini ,diakui oleh dunia dan di sukaiĀ oleh warga negara asing,agar indonesia dilihat indah akan kebudayaannya, dan untuk lebih mempercayai lagi kita juga harus mempelajari budaya diindonesia agar kita juga bisa ikut serta dalam mengharumkan indonesia agar kita lbh prcya diri...intinya should bielive and make it happens pada semua orang yg melihatnya..maaf kl salh
127 4 127
Pinter men mbk
Terima kasih sudah membantu.
jawabanya bagus bgt
hahahah