Jawabanmu

2014-08-31T19:17:44+07:00
Mencari lahan pekerjaan, membuka bisnis kecil2an atau usaha kecil2an, membuat koprasi masyarakat terus hasilnya dibagi2 sama masyarakat itu juga;D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:18:19+07:00
Kebetulan di daerah saya masih banyak persawahan,dan tidak banyak bangunan-bangunan besar. jadi kami masih menanam kebutuhan pokok pangan  di daerah kami sendiri, pemerintahan di daerah saya juga sering mengadakan lomba penanaman kebutuhan pokok pangan, jadi tidak ada daerah atau desa yang kekurangan bahan pokok pangan.