Jawabanmu

2014-02-20T20:55:02+07:00
Karena sumpah pemuda merupakan pengawal NKRI
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T20:57:01+07:00
Karena merupakan pembangkit semangat nasionalisme dan menyatukan pemuda2 yang ada di indonesia untuk berjuang memerdekakan Indonesia dan berjuang demi Indonesia ( intinya menggerakkan semangat dan mepersatukan pemuda2 di indonesia, meyakinkan bahwa mereka adalah putra-putri indonesia sejati yang akan menjadi generasi penerus bangsa)