Jawabanmu

2014-08-31T19:14:58+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:21:36+07:00
Kata kerja aktiff transitif :
melihat
menyapa
mengejek
menggantung
membanggakan
menggangkat
merasa
mendengar
membuat
meminta
memegang
menjulurkan
menyelamatkan
memuji
menghina
2. kata kerja aktif intransitif
ada
berkeliling
berada
berjalan-jaln
berlalu
pergi
jalan2
berjalan
tergelincir
terjatuh
tenggelam
diam
terbang
berteriak
melintas
berkata
1 5 1