Orang utan menyesuaikan diri dengan lingkungannya dengan ciri khusus, yaitu......
a. memiliki tangan yang panjang
b. bergelantungan diatas pohon
c. bentuk tubuhnya besar dan menakutkan
d. memiliki kuku yang tajam
(ditunggu jawabannya)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:12:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurutku yang B

maaf kalo salah, semoga membantu
4 5 4
2014-08-31T19:46:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bergelantungan diatas pohon b