Jawabanmu

2014-08-31T19:12:57+07:00
Komunikasi langsung itu tidak menggunakan biaya , apabila tidak langsung menggunakan biaya
Jawaban paling cerdas!
  • Oxto
  • Gemar Membantu
2014-08-31T19:19:35+07:00
Keunggulan Langsung:
-Tidak menggunakan biaya
-Terasa lebih asik
-Berbicara Lebih jelas

Kelemahan Langsung:
-Tidak dapat berbicara jika jarak berjauhan

Keunggulan Tidak Langsung:
-Modern
-Mudah didapat
-Dapat dilakukan jika orang tersebut berjauhan

Kelemahan Tidak Langsung:
-Cuaca Memengaruhi sinyal
-Berbicara kurang jelas
-Menggunakan biaya
1 5 1