Anisa sedang berada diperjalanan dari rumah kesekolah. Di tengah perjalanan dia melihat lembaran yang menarik perhatiannya. Setelah didekati ternyata lembaran yang tergeletak dipinggir jalan itu berisi ayat al-Qur'an. Apakah yang harus dilakukan oleh Anisa , sedangkan dia pada saat itu sedang menstruasi?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:09:59+07:00
Mengambil sehelai daun lalu mengambilnya dan di letakan di dalam tas

karena cewek yang mengalami menstruasi tidak boleh memegang
tapi kata guru agama saya boleh megang al-qur'an pada saat lagi menstruasi
yang bnr mana sih kata guru agama saya atau kamu ?????
tapi peraturannya kan memegang alquran atau selembar pun tidak boleh
2014-08-31T19:44:27+07:00
Mengambilnya menggunakan kain/dedaunan

3 2 3