Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:11:36+07:00
Makna kata yg sebenarnya= makna denotatif
7 4 7
aku mau nanya lagi boleh engga
laporan dibuat untuk orang atau pihak adalah
kalau itu saya kurang tau, maaf ya
ywdh ngga apa apa makas8cb yach kamu kelas br0
iya sama sama
2014-08-31T19:13:54+07:00
 makna kata sebenrnya di sebut juga makna kata denotatif
2 4 2
makasih
samasama :)
ak7 boleh tanya lg engga tanya