Jawabanmu

2014-08-31T19:10:38+07:00
Jawabanya adalah 1+3+5+7+9+99=
                                 4 + 12 +  108=
                                    16   +   108=
                                           124
sebentar maksudku di tengah tengah angka 9 tambah titik2 na terus itu yg jadi masalahnya,bukan di tambah semua....
oh ya maaf .
gimana kmu bisa jawab soal ini
yang ngebales itu bukan aku tapi temen aku jadi dianya gak tau . he
terus yang bener yang mana?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:14:28+07:00
99 - 25 = 74
Caranya :
1+3+5+7+9+....+99 = ?
Jumlahkan 1+3+5+7+9 dahulu, setelah dijumlah hasilnya 25. lalu 99-25 = 74

ooo ya udah ya makasih banyak....
iya sama-sama :) maaaaff kalo jawabannya salah :)
lho tadi katanya udah di koreksi?
iya soalnya guruku bukan pedoman dari kunci jawaban. tapi jawab sendiri.
oo.aku tanya caranya yang C.