Jawabanmu

2014-08-31T19:17:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sudut pandang orang ketiga (Ia/dia)
............
           Butiran salju yang berjatuhan terlihat jelas dari kaca dekat tempat duduknya. Ia sudah menunggu sejak dua bulan yang lalu untuk kembali kepada keluarganya setelah peristiwa yang tak terduga yang membuatnya menunda kepulangannya. Lamanya perjalanan pun sudah tidak terasa karena perasaan rindu yang begitu menggebu di dadanya.
           Setelah ia turun dari kereta, ia langsung berjalan menuju kediamannya. Di daerahnya pada saat ini sudah tidak ada kendaraan yang beroperasi pada pukul tengah malam seperti ini, karena itulah ia memutuskan untuk berjalan saja. Ia sudah membayangkan keluarganya yang sangat terkejut akan kedatangannya kembali ke rumah mereka. Senyum kehangatan dan rengkuhan kasih sayang yang sudah lama ia rindukan pun akhirnya akan dirasakannya kembali. Tetapi, ia harus menelan rasa kekecewaan. Bukannya kehangatan pelukan keluarga, tetapi kekosonganlah yang menyapanya. Kenyataan yang ada sangat membuat hatinya sakit. Ia menyesal. Ia sangat menyesal akan keterlambatannya.
.................
kok..., rada gimana gitu ya -_-