Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:06:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentu kita sebagai warga negara indonesia harus bangga. karena indonesia memiliki berbagai macam suku, ras, agama, bahasa, budaya dsb.
97 4 97
makasih..
dsb itu singkatan dari apa
makasih
Makasi
dsb dan sebagai berikut
2014-08-31T19:07:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bangga. krn kebudayaan Indonesia itu indah, hanya dimiliki indonesia, kesenian yg luar biasa
38 4 38
ya,,karena indonesiamemliki budaya dan tradisi indonesia