Jawabanmu

2014-08-31T19:04:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, sangat mempengauhi. karena dengan memiliki telepon genggam, seseorang akan mempergunakan telepon itu sesuai kebutuhannya. nah kebutuhan itu lah yang mempengaruhii, karena kebutuhan seseorang itu berbeda beda ada yang positif dan ada yang negatif.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:10:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Telepon genggam dalam penggunaan dikalangan remaja sangat memengaruhi khidupan mereka sehari2 yg dpt mnimbulkan dampak ketergantungan baik itu positif dan negatif untuk sikap maupun perilaku mereka .dampak positif yang ditimbulkan yaitu dpt mnjlni komuniksi tuk kluarga tmn atau pencarian informasi yang berguna menimbulkan sikap kepedulian remaja ,sdgkan dampak negatif mereka memanfaatkan fasilitas teelepon genggam dgn tidak tepat seperti mnghbiskan waktu sia sia terbuang percuma, memainkan game ataau fasilitas telepon genggam yang tidak terlalu penting dpt mnimbulkan dampak negatif yg muncul yaitu rasa kemalasan diri .semoga bermanfaat :)
1 5 1