Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Oxto
  • Gemar Membantu
2014-08-31T19:04:34+07:00
Pasir Pantai? Kalo pasir pantai akibatnya pengikisan daratan,Terganggunya habitat hewan, Kalo Pasir tanah, Bisa menyebabkan longsor, Kurangnya keseimbangan alam, Terganggunya kelangsungan hidup hewan yang berada di pasir.
2 5 2
2014-08-31T19:13:19+07:00
Akan terjadinya tanah longsor. habitat tempat tinggal hewan akan terganggu
1 5 1