Kak, kalau alat yang tepat untuk mengukur besaran suhu badan
a.stetoskop
b.telapak tangan
c.termometer klinis
d.termometer laboratorium

2
jadikan yang terbaik ya:)
makasih ya
iya sama-sama, jangan lupa jadikan yang terbaik ya:D
iya deh
Makasih:)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T20:39:28+07:00
C.termometer klinis karena

karena ap
kak , tanaman obat yg jarang di temukanitu tanaman ap sih
2014-02-20T20:40:06+07:00
Termometer klinis donggg yang pasti

kalo stetoskop itu untuk mengetahui detak jantung
telapak tangan kurang akurat, karena kita cuma bisa mengira ngira suhu badan
termometer laboratorium itu digunakan untuk mengukur suhu atau perubahan suhu dengan tingkat ketelitian yang tinggi biasanya dipakai di lab.
Komentar sudah dihapus
iya deh
kak boleh gk nanya satu lagi
tapi, kakak tau gk soal agama islam
boleh, insya allah tau