Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T20:39:53+07:00
Pada masa proklamasi ....................
2014-02-20T20:40:30+07:00
Saat kota hiroshima dan nagasaki di bom AS, hal ini menyebabkan Jepang mengalami kesulitan untuk melakukan perlawanan kepada AS sebab dua kota gudang persenjataan Jepang sudah diluluhlantakkan sehingga di Indonesia terjadi kekosongan pemerintahan Jepang karena semua armada Jepang dikerahkan mundur ke negara mereka,,,

semoga bisa membantu ^_^,,,
1 5 1