Emang kalau akun yg masih dalam tahap junior di brainly ga boleh ngejawab pertanyaan yg jumlah poinnya banyak yaa, cuma boleh yg 5 poin aja yaa?
Soalnya kalau saya pengen ngejawab suka muncul bacaan pertanyaan ini sudah di jawab oleh jumlah orang maksimal. Padahal pertanyaan itu belum ada yg menjawab, dan baru diajukan sekitar 20 detik yg lalu.

2
Ini serius, saya ngga bercanda. Ini cuma terjadi pada pertanyaan yg poinnya tinggi saja.

Jawabanmu

2014-02-20T20:34:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin bukan begitu memang sudah keduluan kali.
Iya, pengguna brainly pemula ataupun yg sudah lama bebas kok jawab pertanyaan apa saja dengan poin berapa aja. Kalau masalah yg kamu alami, ya, mungkin sudah ada beberapa yg jawab. dan sudah batas maksimalnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T20:38:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengguna brainly bebas menjawab pertanyaan berapa pun poinnya .karena hanya 2 orang yang dapat menjawab kalau di kalah cepat bersabar atau mungkin jawaban orang itu belum di tambahkan
1 5 1