Jawabanmu

2014-08-31T18:51:12+07:00
Jika ada teman yang beragama lain yang sedang beribadah harap dihormati.
menghormati agama lain.
usahakan setiap mengambil keputusan dengan cara musyawarah
Antar suku tidak boleh bertengkar
" keberagaman itu indah jika kita mau menerima perbedaan yang ada"
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:51:54+07:00
Mengikuti sesuai kemampuan, tidak menyindir, tidak merendahkan, menghargai jika ada kegiatan yg berbeda, dan tetap bersosialisasi kepada masyarakat
2 3 2