Jawabanmu

2014-08-31T18:57:09+07:00
Kamu sangat cepat ,kamu sangat jenius . bener gak ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:07:03+07:00
Itu ceritanya apa?tokohnya siapa2?
klo contoh mah kaya gni:hebat sekali raden ajeng kartini itu ia sangat pemberani melawan para belanda.
ga bisa ke panjangan
tokohnya ibu sama malin kundang
hebat sekali si maling kundang walau ia anak kampung tetapi ia bisa sukses tapi ia sangat sombong dan angkuh pada ibunya
sungguh hebat ibu maling kundang ia tetap sabar walaupun ia selalu di jahati/di kasari oleh maling kundang
klo salah maap y soalnya gk tau ceritanya