Remaja Putri dan Remaja Putra memiliki perbedaan fisik yang disebut tanda kelamin sekunder akibat pengaruh hormon yang berbeda. Perempuan memiliki hormon..... dan laki laki memiliki hormon.....
*tolong di jawab ya, lagi butuh banget nih ._.

2

Jawabanmu

2014-08-31T18:46:34+07:00
Perempuan : hormon esterogen
laki" : hormon testosteron. maaf kalo salah 
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:47:53+07:00
Perempuan --> estrogen
laki-laki --> testosteron
3 4 3