Jawabanmu

2014-08-31T18:46:05+07:00
Khidmat dan emosional
suasana pembantukan BPUPKI:Jepang kalah perang Asia Timur Raya,sedangkan
susana pembentukan PPKI;berlangsung baik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:46:41+07:00
Kalo pembentukan BPUPKI sangat menegangkan karena BPUPKI hanya meulet-ulet dan mengulur-ulur waktu saja agar indonesia tidak segera merdeka.kalo pembentukan PPKI rakyat indonesia sangat gembira karena itu merupakan panitia yang mempersiapkan kemeredekaan.

"semoga membantu"
1 5 1