Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:46:05+07:00
A. ilmu ekonomi dapat membantuanda mempelajari dan memahami perilaku manusia dalam memanfaatkan sumber daya dan caranya dalam mengambil keputusan
b. Ilmu ekonomi dapat membuat anda efesien dan efektif dalam berperan di berbagai kegiatan ekonomi. 
c. Ilmu ekonomi akan mendorong anda menjadi masyarakat yang cerdas di berbagai bidang pekerjaan.
4 4 4
2014-08-31T18:46:44+07:00
Mengatur keuangan, memberi pengetahuan tentang kewirausahaan, mengerti tentang tawar-menawar, membentuk kita menjadi manusia yang bisa mengetahui apa itu uang.