Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T20:27:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berdasarkan susunan mineralnya :
Magma asam (granitis): magma yang banyak mengandung kuarsa (SiO3) dan berwarna terang.Magma basa (basaltis): magma yang banyak mengandung besi dan magnesium dan berwarna gelap.Magma pertengahan (andesit): magma yang mengandung kuarsa, besi, dan magnesium seimbang dan berwarna kelabu gelap.
1 5 1
2014-02-20T21:28:26+07:00