Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T20:28:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Struktur:
1.pembukaan
2.isi
3.penutup
kaidah:
1.memiliki partisipan
2.konjungsi
3.verba
3.trdapat kalimat tutur berpasangan
5.kalimat yang santun
11 4 11
nah aku gak ngerti apa itu Kalimat tutur berpasangan, tolong kakak terangin ya
tutur kata berpasangan sama aja dialog pada teks tersebut
2014-02-20T20:37:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Struktur isi teks negosiasi (secara umum) : -Pembukaan - isi - penutup
 ciri bahasa teks negosiasi :
bahasa santun,
tuturan berpasangan
kata pronomina,
partisipan,
berisi kesepakatan,ungkapan,
mengarah kpd tujuan praktis,
berisi ajakan atau bujukan (persuasif)
2 1 2
tutur kata berpasangan apa
tutur kata berpasangan sama aja dialog pada teks tersebut