Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:41:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
amanah yaitu sfat terpuji yg arti.a dpt dipercaya.

cnth.a :
- misal.a seseorang meminta tlng kpada kita utk menyampaikan surat sakit kpda guru d sklh , kita wjib menyampaikan.a 
Ketika kita berjanji kepada teman, orangtua, saudara, bahkan kepada musuh sekalipun kita harus tetap menepati janji itu dan tidak boleh mengingkarinya karena jika kita mengingkari janji tersebut kita sama saja tidak dapat dipercaya oleh orang lain.

m2f klw salah !!!
2014-08-31T18:42:08+07:00
Amanah artinya dapat dipercaya jadi seseorang yang diberikan tugas harus dapat bersifat amanah.