Jawabanmu

2014-08-31T18:37:16+07:00
Hak suatu daerah untuk mengatur daerahnya sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:40:32+07:00
Otonomi daerah dapat diartikan sebagai kewenangan yang diberikan kpd daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintah dan kepentingan masyarakat setempat menurut aspirasi masyarakat untuk meningkatkan daya guna an hasil guna penyelenggaraan pemerintah dalam rangka pelayanan tergadap masyarakat dan pelaksanaan pembangunan sesuai dengan peraturan perundang undangan.
thxs
sama sama maaf tulisannya berantakan
gpp koq
guna an sebenarnya guna saja tidak pekai an tergadap sebenarnya terhadap
gpp yang penting tau maksudnya