Ungkapkan pendapatmu tentang limbah organik koran bekas dilingkungan sekitar. apakah kamu pernah memikirkannya? temukanlah gejala-gejala apa yang terjadi pada masalah lingkungan tersebut? apa tindakan yang dapat diambil untuk mengatasi limbah limbah tersebut? please jawab yahh:)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:37:09+07:00
Kalo koran menurutku dampaknya dapat mengganggu keindahan. tapi kalo masalah lingkungan menurutku tidak, karena dapat terurai. tindakannya sih, koran bisa di jadikan kap lampu, sandal tidur, tempat pensil, dll.
3 3 3
2014-09-01T04:34:40+07:00
Gunakan e-paper untuk menghemat kertas