Jawabanmu

2014-08-31T18:35:25+07:00
Mempercayai bahwa kitab itu ada (taurat, zabur, injil)
mempercayai keberadaannya, dibaca, dipahami, dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari (Al-Qur'an)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:35:57+07:00
Iman kepada allah adalah mempercayai adanya wahyu wahyu Allah yang diturunkan kepada Nabi & rasul melalui malaikat Jibril sebagai pedoman hidup untuk keselamatan dunia dan akhirat
1 5 1