Bagaimana cara merubah kurikulum 2013 menjadi lebih baik ,agar anak2 tidak pusing memikirkan pelajaran?

2
menurut saya, dengan mengurangi waktu pelajaran. karena , mungkin orang indonesia tdk bisa terlalu diperpanjangkan qaktu belajarnya, yah jdi gitu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:31:45+07:00
Demo mungkin keperintahan suruh kurikulum 2013 dihapuskan .
Mungkin begitu menurut saya :)
pengennya sih kurikulum itu dibakar" ampe ilang abis susah banget. " pendapat anak angkatan ku "
2014-08-31T18:32:31+07:00
SABAR AJA LAH SOALNYA KURKULUM SEKARANG AGAK MENINGKAT DARI PADA SEBELUMNYA 
Dengan membawakan pelajaran lebih santai dan tidak terlalu tegang, serta mengurangi tugas bagi murid :)