jawaban nomor 1 6a (pangkat3 ) + 8 yaa ?
bikin pertanyaan kayak gini lagi deh kasih poinnya..nanti aku jawab..aku tau jawabannya ko;)
pertanyaan kmu yg skrg udh dijawab 2 kali jadi aku g bisa jawab yang bnernyaa
gajadii itu aku udah jawab yaa;;)

Jawabanmu

2014-08-31T18:49:04+07:00
1. (a+2)(a+4)
2. (a-6)(a-3)
3. (x+3)(x+1)
4. (x-8)(x-1)
5. (y+4)(y+4)
setahu saya seperti itu. insyaallah bener kok. dicek lagi aja
yang no 1 itu dimana ya dapat( a+4)?kalo boleh tau
a^2 + 6a + 8 = a^2 + 4a + 2a + 8 = a(a+4) + 2(a+4) = (a+2)(a+4). selanjutnya sama kok caranya^^
oh makasih ya
samasamaa^^