Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T18:35:16+07:00
a. Dalam bidang ekonomi : - terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
                                             - mempnyai hasil laut yg brlimpah
                                             - SDA yg brlmpah
b. Dalam bidang sosial : 
- mempunyai banyak variasi bahasa
                                        - hubungan internasional yang baik
c.dalam bidang budaya : - mengenal banyak variasi budaya asing
- dipengaruhi oleh banyak budaya asing
1 5 1
2014-08-31T18:43:15+07:00
Di bidang ekonomi :
- terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
-daerah strategis untuk perdagangan internasional

di bidang transportasi :
- indonesia menjadi jalur transit internasional
- indonesia sebagaj jalur lalu lintas
- indonesia menerima dampak peningkatan alat transportasi modern dari negara maju

di bidang komunikasi :
-indonesia dpt mempelajari bahasa asing kam pedagang
-indonesia mudah berkomunikasi & menjalin relasi dgn negara lain
- indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tdk melupakan bhs.indonesia
di bidang komunikasi samas aja dgn bidang sosial&budaya kalo yang transportasi tadi saya salah baca soalnya